Uncategorized

Cara menjangkau pelanggan Anda melalui pemasaran email

Apakah Anda tertarik dalam pemasaran email, bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memulai? Jika Anda mencoba membuat kampanye pemasaran email, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Baca artikel lengkap ini untuk tips, rahasia, dan trik untuk membantu Anda mempelajari pemasaran email lengkap.

Masukkan tautan ke formulir berlangganan buletin. Dengan begitu, jika pelanggan Anda meneruskan email pemasaran mereka ke teman-teman mereka, mereka juga dapat dengan mudah berlangganan ke daftar Anda. Menggunakan strategi ini memfasilitasi pembuatan daftar besar prospek yang telah setuju untuk menerima email pemasaran.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari yang dimasukkan dalam filter spam ke daftar hitam ISP itu sendiri.

Minta pelanggan Anda untuk mengomentari email Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka puas dengan email yang Anda terima. Anda dapat meminta mereka untuk mengisi kuesioner singkat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Gunakan sesedikit mungkin gambar dalam materi pemasaran email. Beberapa server email memblokir gambar, jadi hindari gambar untuk mengirim pesan Anda dengan lebih efisien. Banyak gambar juga dapat memicu filter email sampah di program email, membuat pesan Anda tidak muncul.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah membuat alamat email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru, newsletter virtual. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Berikan email pemasaran dengan cara yang sama seperti konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan umumnya mengambil pendekatan yang sangat informal untuk upaya pemasaran e-mail, dan tampaknya kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, akhirnya merusak persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan Berhenti berlangganan karena terlihat jelas di email Anda, memungkinkan seseorang untuk menghentikan pemasaran email. Dengan begitu, Anda cenderung melaporkan spam. Selain itu, jika seseorang berhenti berlangganan, jangan bingung kelanjutan email: kemungkinan mereka akan menimbulkan keluhan.

Uji pesan pemasaran Anda secara luas untuk menunjukkan bagaimana email Anda akan terlihat pada platform yang berbeda. Setelah Anda menguasai pesan pemasaran Anda, ujilah dengan semua sistem operasi utama, klien email, dan browser. Karena sesuatu dapat muncul di Yahoo Mail pada Windows, itu mungkin tidak muncul sebagaimana dimaksud di Gmail pada Mac atau Linux.

Saat mengikuti pelanggan, coba dengan jadwal penjualan. Sertakan tautan sehingga mereka dapat melihat tabel ini. Akhir email dapat memberi tahu mereka bahwa mereka bisa mendapatkan semua detail jadwal penjualan itu dengan mengklik tautan yang disediakan untuk mereka.

Tulis konten yang baik di email Anda. Jangan menyalin apa pun, dari situs lain atau dari situs Anda sendiri, langsung ke email Anda. E-mail tidak seperti halaman web. Harus singkat dan ringkas untuk menarik perhatian pembaca. Namun, konten harus ditulis dengan baik, secara tata bahasa benar dan tanpa kesalahan ejaan.

Inisiatif pemasaran yang sangat mudah dan bermanfaat dapat diselesaikan, selama Anda menggunakan saran dalam bagian ini dan tetap loyal. Pemasaran email adalah salah satu cara terbaik untuk membawa bisnis Anda ke khalayak yang lebih luas, jadi mulailah menggunakannya segera. Itu semua yang perlu Anda lakukan!