Uncategorized

Cara terbaik untuk membuat hubungan pelanggan dengan pemasaran email

Mencari tahu bagaimana menjadi dikenal adalah salah satu cara terbaik untuk sukses. Sejauh ini, cara untuk berhasil dengan situs web apa pun adalah melalui pemasaran email. Jika Anda ingin tahu cara memasarkan dengan sukses melalui email, artikel ini akan membantu Anda.

Pastikan audiens target Anda ditargetkan dengan benar. Mengapa pembaca Anda ingin berlangganan daftar email Anda? Setelah Anda mendapatkan jawabannya, gunakan itu untuk keuntungan Anda. Sertakan tautan asosiasi di bagian atas email Anda sehingga siapa pun yang menerima salinan yang dikirim dari seorang teman juga dapat mendaftar. Anda dapat menggunakan metode ini untuk mengembangkan daftar Anda secara sistematis.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email mencapai kotak masuk kanan, targetkan siapa saja untuk mengirim. Jika Anda sudah memiliki grup inti penggemar atau pengikut, tawarkan diskon atau promosi kepada mereka yang muncul ke teman. Siapa pun yang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda kemungkinan akan belajar tentang orang lain dengan minat yang sama, yang berarti bahwa Anda dapat secara sistematis mengembangkan daftar Anda melalui hubungan sosial yang ada.

Untuk berkomunikasi dengan penerima email Anda, gunakan berbagai jenis string untuk berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika Anda menerima alamat email untuk penjualan, pelanggan itu akan menerima email sambutan yang sangat eksklusif dari pembaca yang Anda terima melalui email dari pelanggan potensial. Jika pembaca tidak mendapatkan email yang mereka inginkan, mereka tidak akan membaca dengan mudah.

Saat mengirim email tindak lanjut ke pelanggan Anda, coba ikuti ulasan produk. Anda dapat mengklik tautan ini dan memasukkan tautan dalam email Anda untuk memberi tahu mereka tentang pendaftaran. Akhir pesan dapat menginspirasi mereka untuk mengambil keuntungan dari kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Minta pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Gunakan setiap peluang saat mengirim email Anda. Ketika ada hari libur, cobalah untuk menyesuaikan email Anda sesuai dengan kesempatan. Pelanggan akan sangat menghargai ini dan merasa seperti manusia, bukan robot. Ide bagus lainnya adalah menawarkan diskon liburan terkait dengan tema meriah.

Setiap kali Anda berhubungan dengan pelanggan baru, pastikan untuk menamainya. Ini memungkinkan Anda untuk mengatasi setiap pelanggan secara individual dalam email dan mempersonalisasi pesan Anda. Anda akan sangat kompetitif.

Pastikan untuk meminta izin agar dapat mengirim pemberitahuan ke email seseorang. Ketika ditanya, pastikan untuk memberikan sesuatu sebagai balasannya. Alih-alih menakut-nakuti pelanggan Anda, ubah itu menjadi sesuatu untuk diselidiki. Ini akan mencegah email muncul dan tampak seperti spam.

Pastikan pelanggan Anda tahu apa yang harus didapatkan dengan mendaftar untuk kampanye pemasaran email. Membuat prediksi sangat penting untuk keberhasilan kampanye Anda. Banyak orang dapat berpartisipasi, tetapi dengan harapan yang salah, Anda mengecewakan banyak orang dan kehilangan pelanggan.

Dengan pengetahuan yang Anda peroleh di sini, Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk berhasil. Pastikan saja bahwa semua pengetahuan yang Anda peroleh tertanam dalam otak Anda, dan Anda dapat menerapkan semua yang tersedia dalam artikel ini untuk berhasil.